Monday, May 14, 2012

Download: Aplikasi Penghitung Zakat (Kalkulator Zakat)

Informasi Halaman :
Author : Syarif Hidayatullah, Staf Pengajar PAI di SMK Umar Mas'ud Sangkapura.
Judul Artikel : Download: Aplikasi Penghitung Zakat (Kalkulator Zakat)
URL : http://ibnsyam.blogspot.com/2012/05/biasanya-kita-mendengar-kata-kalkulator.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!
Biasanya kita mendengar kata kalkulator yang berfungsi untuk menghitung penambahan, pengurangan, perkalian, pembagian, dan lain-lain yang kesemuanya berhubungan dengan ilmu umum. kali ini, ada yang namanya kalkulator zakat yang berfungsi untuk menghitung zakat yang wajib/seharusnya dikeluarkan oleh orang-orang muslim yang wajib mengeluarkannya menurut ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan dalam syari'at islam kepada orang-orang yang berhak menerimanya.

Adapun zakat sendiri merupakan bagian yang dipelajari dalam ilmu fiqh dan masuk pada BAB Muamalah. sehingga kalkulator ini dapat memudahkan bagi santri, mahasiswa syari'ah, ataupun kalangan umum dalam perhitungan zakat. mereka tidak lagi perlu susah-susah menghitung zakat secara manual, apalagi kalkulator ini berupa sebuah aplikasi yang dapat digunakan dimana saja dan tidak perlu kita repot membawanya.

Silahkan klik link dibawah untuk mendownload gratis:

Silahkan tinggalkan komentar anda dibawah!

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di ibnsyam.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment

Pembaca yang baik, selalu meningggalkan pesan.