Monday, May 14, 2012

Download Minilyrics Full Version Terbaru

Informasi Halaman :
Author : Syarif Hidayatullah, Staf Pengajar PAI di SMK Umar Mas'ud Sangkapura.
Judul Artikel : Download Minilyrics Full Version Terbaru
URL : http://ibnsyam.blogspot.com/2012/05/download-minilyrics-full-version.html
Bila berniat mencopy-paste artikel ini, mohon sertakan link sumbernya. ...Selamat membaca.!

MiniLyrics merupakan sebuah aplikasi (software) untuk menampilkan lirik lagu yang didukung dengan database, baik lagu-lagu popular indonesia maupun mancanegara. Aplikasi ini cocok untuk agan yang mempunyai hobi berkaraoke ataupun hanya sekedar senang menghafal lagu-lagu favorit. Dan aganpun juga bisa berkaraoke bersama dengan teman-teman, keluarga, dan juga pacar.

Agan tidak perlu khawatir mencari file liriknya, karena aplikasi ini akan mencari lirik lagu yang sedang diputar secara otomatis jika agan koneksi internet.
MiniLyrics dapat mendukung hampir semua aplikasi pemutar musik (music player), diantaranya Winamp, AIMP Player, KMPlayer, Windows Media Player, Gom Player, Itunes dll.
Sebenarnya aplikasi ini adalah shareware. Artinya agan dapat memakainya sebagai bahan percobaan selama beberapa hari, dan jika agan ingin menikmati seterusnya, maka agan harus melakukan registrasi.
Tapi jangan khawatir, karena kami telah meyediakan aplikasi minilyrics beserta serial numbernya untuk agan (alias full version).

Untuk mendownloadnya, silahkan klik disini.

Silahkan tinggalkan komentar anda dibawah!

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di ibnsyam.blogspot.com

1 komentar:

Pembaca yang baik, selalu meningggalkan pesan.